Kapolsek Nabire Kota gelar tatap muka dengan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire Papua – Kapolsek Nabire Kota Kompol Amon Ruwayari melaksanakan tatap muka dengan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat. Sabtu, (3/8/19). Di Jalan Tigi Kelurahan Girimulyo, Kabupaten Nabire.

Selain dihadiri Kapolsek Nabire Kota Kompol Amon Ruwayari, dalam acara ini hadir juga Kepala Kelurahan Girimulyo Kelik Prabowo, S.Pt dan anggota FKPM Kelurahan Girimulyo Kabupaten Nabire.

Dalam kesempatannya Kapolsek Nabire Kota mengatakan, terima kasih kepada Kepala Kelurahan dan Anggotaa FKPM serta Masyarakat Girimulyo yang sudah berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan Girimulyo.

Kedepan kita akan menghadapi Pilkada Bupati Nabire tahun 2020, kami harapkan anggota FKPM lebih berperan aktif untuk menjaga kamtibmas dengan mengaktifkan ronda malam atau siskamling, bila ada kejadian jangan main hakim sendiri, segera laporkan ke Pos Polisi terdekat atau Bhabinkamtibmas dan jaga kekompakan antar sesama warga.

Selanjutnya Kapolsek Nabire Kota memberikan baju FKPM kepada Ketua FKPM Kelurahan Girimulyo.

Sementara dalam kesempatan ini Kepala Kelurahan Girimulyo mengatakan terima kasih kepada Kapolsek Nabire Kota yang telah meluangkan waktu dan memberikan baju seragam FKPM kepada warga disini dan kami akan menjaga situasi kamtibmas di wilayah kami ini dengan aman dan kondusif.

 

 

Reporter : Adm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *