Miris, SDN 03 Padang Tambak tidak terawat diduga kurangnya pemanfaatan dana Bos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Sungguh memprihatinkan, semuanya seakan sudah komplikasi dan bagai penyakit yang sudah akut. Begitulah, kondisi sarana-prasarana belajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Padang Tambak, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung.

Sekolah terkesan kumuh karena tidak terawat dan tidak ada perbaikan dan pemeliharaan gedung dan sarana-prasarana belajar.

Bebeberapa ruangan belajar, kamar mandi siswa sangat jorok, gedung sekolah yang termasuk tidak terawat.

“Disekitar ruang kelas, bangku-bangku dan meja belajar siswa berlobangan dan rusak. serta plafon ruangan belajar dan teras sekolah, Kamar mandi siswa tidak terpakai, air tidak berfungsi dengan baik dan kebesihannya kurang di perhatikan, demikian laporan dari sejumlah orangtua siswa SDN 03 Padang Tambak, Sabtu (3/8/19).

Sementara saat hendak dikonfirmasi, Kepala SDN 03 Padang Tambak Mulyadi tidak ada diruangannya. Menurut pihak Sekolah dan sejumlah guru, kepala sekolah (Mulyadi) tidak ada di sekolah.

Mengenai kondisi sekolah tersebut, Lalu sejauh mana Pemanfaatan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dari pusat untuk Sekolah SDN 03 Padang Tambak?

 

 

Reporter : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *