Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Komisariat USTJ

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura Papua – Pelantikan Ketua dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang dilingkungan mahasiswa universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ), dilaksanakan di Aula Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ), Sabtu,(3/8/19).

“Membangun Gerakan Paradigmatik Kolektif HMI MPO Komisariat USTJ sebagai Locus Perkaderan,” merupakan tema pelantikan kali ini.

Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus HMI diambil alih langsung oleh sekertaris umum HMI Cabang Jayapura, Segara Alam Penemuan.

Yang dilantik ini terdiri dari, Ketua Umum, Sekertaris umum, Bendahara Umum, dan ada 4 bidang yaitu, P3A 1 orang, PTKP yang terkait dengan kepemudaan kemahasiswaan 2 orang, bidang kekaryaan 2 orang, dan Bidang kemusliman 3 orang.

Sekertaris umum HMI cabang Jayapura menyampaikan bahwa terkait dengan tema yang telah dibawah jadi harapan saya antara ketua sampai jajaran yang dibawah itu adanya perlu ada kesinambungan dan saya ingin kita sebagai organisasi islam tapi kita bukan berperan saja dalam dunia keislaman tapi berperan untuk secara masyarakat dan sebagai salah satu yang mampu untuk mendorong untuk mendukung program program pemerintah,intinya lebih peduli dengan masyarakat sekitar seperti dunia masyarakat ,orang orang kecil,harapan kita seperti itu sebagai pengurus cabang.

Muhammad Naoval Fadulrahman selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) USTJ menambahkan, dirinya menyatakan harapan dan mengajak kepada anggotanya yang baru dilantik, Muhammad mengatakan bahwa pelantikan ini sebagai salah satu regulasi dari perkaderan dimana perkaderan akan terus berlanjut sampai dimana kita mahasiswa Islam itu berakhir dan perkaderan itu juga berakhir.

Pengkaderan ini bertujuan untuk menyambung tali kepengurusan, saya selaku Ketua Umum HMI USTJ yang baru menaruh harapan kepada pengurus yang baru dilantik agar bisa kompak, berjuang bersama agar HMI bisa exsis kembali dan menjadi panutan masyarakat, buktikan bahwa HMI itu tidak seperti omongan omongan orang di luar yang mengatakan HMI tidak baik. HMI tidak seperti apa yang dikatakan orang, karena kami HMI tidak pernah mengajarkan seperti itu.

Kalau pun ada itu hanya oknum saja. jadi untuk teman teman mulai hari ini marilah kita bekerja selalu kompak dan membawa HMI lebih baik lagi.

 

 

Reporter : Adm/Lukman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *