3 Pilar Kelurahan Girimulyo laksanakan kerja bakti bersama FKPM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire Papua – Tiga Pilar Kelurahan Girimulyo bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat laksanakan kegiatan kerja bakti. Minggu,(4/8/19). Di Jalan Tigi Kelurahan Girimulyo Kabupaten Nabire

Kegiatan kerja bakti diikuti oleh 3 pilar Kelurahan Girimulyo yaitu Kepala Kelurahan Kelik Prabowo, S.Pt, Babinsa Serma Syafruddin Suriadin, Bhabinkamtibmas Aipda Ngatman, S.Sos dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Girimulyo Nabire.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Nabire Kota mengatakan, kerja bakti yang kami lakukan ini merupakan salah bentuk sinergitas bersama antara Polri dan TNI serta warga binaan, kami melakukan kegiatan ini karena ada banyak sekali manfaat kerja bakti, baik bagi lingkungan dan kehidupan manusia.

Dengan terwujudnya lingkungan yang bersih maka kualitas hidup masyarakat akan meningkat budaya hidup bersih sehingga terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat dan kebersihan lingkungan adalah berkewajiban bersama untuk selalu menjaga dan merawat lingkungan agar tetap bersih karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

Selain itu melalui kegiatan ini kami memberikan himbauan Kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungannya dengan melaksanakan ronda dan juga pemberdayaan terhadap para pemuda yang ada disini dengan kegiatan yang positif.

Segera melaporkan apabila mendengar atau mengetahui sesuatu yang dapat mengganggu sitkamtibmas khususnya di lingkungan kita masing masing ke pos atau kantor Kepolisian terdekat sehingga segera diambil langkah langkah pencegahan. Jadilah Polisi bagi diri kita sendiri maupun orang lain.

 

 

Reporter : Adm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *