Masdar Limbong : Hj. Melizar Latif sosok pemimpin tepat untuk Kota Medan

  • Whatsapp
Hj. Melizar Latif SE.,MM.

MITRAPOL.com, Medan – Saat ini kota medan butuh penanganan yang serius disemua lini. Untuk itu, walikota dan wakil Walikota Medan mendatang harus orang yang benar-benar bersih, sehingga bisa bekerja secara maksimal.

Selain bersih Walikota dan Wakil Walikota Medan mendatang, juga harus punya pengalaman di bidang kepemimpinan, supaya mampu mengurai, apabila ada persoalan yang terjadi secara profesional.

Demikian disampaikan ketua DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sumatera Utara Dr. Masdar Limbong, M.Pd pada saat rapat pimpinan di ruang rapat Kampus Alhikmah jalan Mesjid nomor 1 Medan Estate.

Masdar Limbong menambahkan, dari sejumlah informasi kandidat yang bermunculan, untuk Pilkada Kota Medan tahun 2020 depan, hanya sosok Hj. Melizar Latif, SE.,MM, yang tepat untuk memimpin Kota Medan, untuk pada periode tahun 2020 -2025 mendatang.

“Rekam jejak Melizar Latif atau yang akrab kita panggil Bunda Melizar Latif tidak diragukan lagi. Beliau sudah dua kali menjabat sebagai anggota Legislatif mewakili kita masyarakat Kota Medan di DPRD Provinsi Sumatera. Dan kinerjanya sebagai pelayan dan pengayom masyarakat selama ini, kiranya sudah bisa jadi cerminan kita semua,” kata Dr. Masdar Limbong.

Lebih lanjut, dikesempatan ini, dia juga mengajak dan meminta kepada seluruh masyarakat Kota Medan, agar turut bersama-sama mendoakan, Hj. Melizar Latif, apabila turut ikut di kontestasi Pilkada Kota Medan, di bulan September tahun 2020 mendatang.

“Mari kita doakan dan dukung heliau (Hj. Melizar) apabila maju jadi calon kandidat di Pilkada Kota Medan nanti,” ajaknya.

“Mendapatkan pemimpin yang seperti beliau, tentu saja tidak mudah, dengan latar belakang bersih dan tidak tersangkut kasus apapun, serta memiliki komptensi, terutama dari segi pengalaman dalam menajemen pemerintahan, untuk Kota Medan lebih yang lebih maju, bersih dan nyaman bagi kita semua kedepan,” pungkasnya.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *