Pisah Sambut Kapolsek Barumun, Drs. Irfan Khoiruddin Harahap, ucapkan Selamat Datang

  • Whatsapp
Kapolsek Barumun yang baru AKP Eddy Sudrajat SH, dengan AKP Sudirman SH, foto bersama dengan sejumlah undangan, termasuk Kadis Perkimhub Palas Ali Irfan Hasibuan, Ketua PAPDESI Palas M Sutan Hasibuan dan Ketua PWI Palas H Idaham Butar-butar, Sabtu (3/8) malam.

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Polsek Barumun menggelar acara pisah sambut Kapolsek dari AKP Sudirman SH kepenggantinya AKP. Eddy Sudrajat SH, di Lapangan Mapolsek. , Sabtu (3/8/2019).

Acara pisah sambut dihadiri Kadis Perkimhub Palas Ali Irfan Hasibuan, S.Pd, MM, Kasi BB Kejari Palas Gunawan Marthin Panjaitan SH, Camat Barumun Assad Tufeil Nasution, Ketua IPK Palas Safran Oloan Nasution, Ketua PWI Palas H Idaham Butar butar, Ketua PAPDESI (Persatuan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) M Sutan Hasibuan, Ketua Gapensi Palas Imran Siregar, tokoh agama, tokoh adat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Drs. Irfan Khoiruddin Harahap mewakili tokoh masyarakat dan kepala desa, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada AKP Eddy Sudrajat SH selaku pejabat Kapolsek yang baru dan selamat bertugas ditempat yang kepada AKP Sudirman SH selaku Kapolsek yang lama (mantan) di Mapolda Sumut.

Selaku mitra kerja, Irfan juga meminta maaf apabila ada kesalahan atau kesilapan, baik dari bahasa atau perbuatan kepada AKP Sudirman selama menjabat sebagai Kapolsek, di Mapolsek tersebut, beberapa waktu lalu. Serta mendoakan agar AKP Sudirman di beri kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan aktipitas di tempat kerja yang baru nanti atau Mapolda Sumut nanti.

Sementara kepada AKP Eddy Sudrajat selaku pejabat Kapolsek yang baru di Mapolsek Barumun, dia berharap agar hubungan sinergitas yang telah terbangun selama ini, antara pihaknya dengan jajaran Mapolsek itu, kedepan tetap terjalin dengan baik.

Sebelumnya, AKP Sudirman dalam sambutannya, meminta maaf kepada suluruh angggotanya dan para mitra kerja yang hadir di kegiatan ini, apabila ada kesalahan atau kehilafannya, saat dia menjalankan tugas sebagai Kapolsek di Mapolsek itu beberapa waktu lalu. Sekaligus berpesan kepada AKP Eddy Sudrajat selaku Kapolsek baru, agar harmonisasi hubungan dengan seluruh mitra kerja yang terdiri dari berbagai elemen masayarakat, di wilayah hukum Mapolsek itu, kedepan tetap dijaga dengan baik.

Saat yang sama, AKP Eddy Sudrajat mengucapkan terimakasih terhadap seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di acara kegiatan tersebut.

Dia berharap, kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Mapolsek itu, agar selalu mendukung pihaknya dalam menjalankan tugas di Mapolsek itu, khususnya kepada seluruh mitra kerja mereka selama ini, termasuk dari jajaran Pemkab Palas dan para tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama, OKP dan lainnya.

Disela-sela acara ini, Ketua panitia Iptu Mujiono menyebutkan, sebelum menjabat sebagai Kapolsek Barumun AKP Eddy Sudrajat SH adalah Kasat Sabhara Mapolres Tapsel. Dan AKP Sudirman akan bertugas di Mapolda Sumut dengan jabatan Kanit II Subdit Audit Ditpamobvit.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *