Rayakan HUT RI ke 74, Tgk. Amran buka pertandingan sepakbola

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Wakil bupati Aceh Selatan Teungku Amran membuka pertandingan bola kaki antar Kecamatan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke-74 di lapangan bolakaki Pegasus Simpang Empat kecamatan Kluet Utara, Senin (5/8/2019).

Pembukaan pertandingan sepakbola antar kecamatan di wilayah bagian timur itu diikuti oleh 10 Kecamatan, sementara para pemainnya terdiri dari perangkat desa masing-masing dalam kecamatan.

Dalam arahannya wakil bupati menegaskan bahwa pertandingan tersebut dilakukan guna meningkatkan tali silaturahmi dalam rangka persatuan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

“Karena ini adalah pertandingan persaudaraan, kami berharap didalam mengikutinya agar saling menjaga ketertiban dan kenyamanan, tidak kemudian mengedepankan emosi apalagi sampai menimbulkan perkelahian,” tegasnya.

Teungku Am menambahkan dalam pertandingan ini siapapun yang menang dan siapa pun yang kalah itu adalah hal biasa. Selain itu, Wabup juga berpesan kepada pemain yang notabenenya adalah keucik (kepala desa) dan perangkat desa agar dalam penggunaan anggaran dana desa hendaknya juga disesuaikan dengan kebutuhan dan jangan sekali-sekali menyimpang dari apa yang telah dianggarkan dalam rencana anggaran pembangunan desa.

Sementara itu, panitia pertandingan bola kaki wilayah timur, H. Rustam dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan yang diikuti 10 Kecamatan untuk wilayah timur nantinya akan berakhir pada tanggal 9 dan pemenang dari wilayah barat akan bertanding dengan pemenang dari wilayah timur.

Pertandingan ditandai dengan tendangan Kick Off oleh wakil bupati Aceh Selatan Tengku Amran yang disaksikan oleh penonton dan muspika masing-masing kecamatan, pertandingan diawali oleh Kecamatan kluet Utara VS Kecamatan Kluet Tengah dilanjutkan pada babak berikutnya kecamatan Trumon Tengah VS Kluet Selatan.

 

 

Reporter : Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *