Atang ditemukan tewas gantung diri di pohon Mangga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Seorang pria bernama Atang(29) asal Blok Sumurwedi Desa Sumbermulya Kecamatan Haurgeulis kabupaten indramayu, ditemukan meninggal dunia tergantung di pohon Mangga. Selasa (6/8) di Blok Jatimulya sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad Melalui Aiptu. Ahmad Tobii membenarkan bahwa pada Hari Selasa tanggal 06 Agustus 2019 di ketahui sekira jam 08.30 Wib telah di temukan orang gantung diri diatas pohon Mangga (area kebun mangga) dengan menggunakan tali tambang warna hijau di Desa Sumbermulya blok Jatimulya kacamatan Haurgeulis kabupaten Indramayu.

 

“Asal mula kejadian menurut Keluarga korban Riki pada hari selasa jam 01.30 wib pergi keluar rumah dan kembali keluar jam 02.00 dengan mengenakan kaos berwarna putih,” kata Tobii.

Diketahui Saksi Supardi (25), sekira jam 08.30 Wib sewaktu saksi sedang berburu burung lalu melihat ada orang yang gantung diri di atas pohon mangga dalam keadaan Sudah meninggal dunia selanjutnya saksi Supardi memberitahukan pada Abdul Goni (61).

Langkah Kanit Reskrim Polsek Haurgeulis Aiptu Ahmad Tobi,i langsung melakukan cek TKP korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi menggantung dan tidak di temukan bekas luka.

Selanjutnya untuk kepentingan pemerikasaan korban dibawa ke Puskesmas Haurgeulis dan dari hasil pemeriksaan luar dibagian kepala tidak terdapat luka tanda luka memar/luka tajam dan terdapat luka tekan dengan kedalaman 1 cm, ungkapnya.

Bekas simpul dibawa rahang kiri dengan diameter 2×1 Cm kemaluan tidak terdapat cairan, kotoran kesimpulan korban meninggal diduga karena lilitan tali tambang dan dari pihak keluarag korban tidak bersedia untuk dilakukan Outopsi.

 

 

Reporter : Nanang Asmari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *