Kebakaran hanguskan 3 rumah, dan telan 4 orang korban jiwa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Terjadi kebakaran yang menghanguskan 3 Rumah Toko 3 Lantai dan menelan 4 Orang korban jiwa, di Jalan Telukgong Rt 06 Rw10 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Uatara, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 00.53 WIB.

Menurut keterangan para sakasi,”kebakaran tersebut, baru ketahuan ketika korban bernama Tomy meminta tolong bantuan terhadap para saksi untuk memadamkan api, setelah itu lalu korban naik ke Rumahnyalagi, karena mendengar teriakan istrinya bernama Jeny Ruslan meminta tolong, selanjutnya korban diduga terjebak didalam rumahnya yang lagi terbakar.

Api terus membesar hingga menjalar ke rumah-rumah tetangga, sehingga menghanguskan 3 Rumah Toko, Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan,” ucap para saksi.

Kapolsek Metro Penjaringan mengatakan,”dengan adanya laporan ke Polsek Metro Penjaringan, pihak Polsek yang dipimpin Kanit Reskrim Kompol Mustakim, SH.,MH, berikut Pawas dan Piket Fungsi langsung bergagas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), selanjutnya pihak polsek menghubungi dinas pemadam kebakaran untuk segera memadamkan kebakaran.

Untuk memadamkan kebakaran mobil dinas pemadam kebakaran yang di terjunkan ke lokasi 13 yunit DPK, dan akhirnya api bisa di dapat dipadamkan,” ujarnya.

Setelah api berhasil dipadamkan lalu di lakukan olah TKP, ditemukan 4 orang meninggal dunia di lantai dua, selanjutnya ke 4 korban di bawa ke RSCM untuk di lakukan visum, Kemudian para saksi diarahkan ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara guna untuk Penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *