Ketua Gempur adakan acara silaturahmi bersama masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Ketua Gempur Muh. Aswadi Adam mengadakan acara silaturahmi bersama masyarakat Desa Linsowu, bertempat di kediaman Ahmad Yamin, Selasa (6/8).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut sejumlah tokoh masyarat, tokoh adat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketum Gempur Aswadi didampingi Sekjen Gemput Iwan dan rombongan, mengatakan tujuan kami kesini di Desa Linsowu adalah semata-mata ingin menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan sesama hamba allah. Dalam pertemuan itu masyarakat Desa Linsowu mengadakan makan bersama dengn menyajikan makanan khas daerah berupa Ikan bakar, kansoami, lapa-lapa, gogoso dan parende.

Dia menjelaskan,”selama ini, jujur saya lama dan besar di perantauan, karena itu dalam kesempatan ini saya ingin berbagi cerita bahwa saya, juga lahir di tengah-tengah keluarga sederhana, saya juga memulai karir saya dari bawah termasuk menjadi seorang pedang kecil jual beli hasil pertanian seperti saudara-saudara lakukan. Karena itu dengan di bentuknya organisasi GEMPUR ini insya allah bisa memberikan solusi di berbagai bidang kehidupan sosial dan kemasyarakatan. Organisasi ini adalah sebuah wadah yang bisa mnyatukan untuk membangun daerah kita agar kita bisa menyatu dan berkarya serta peduli terhadap daerah yang kita cintai ini, “ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Sekjen Gempur Ikhwan Karmawan mengatakan, “Gempur Lahir di Buton Utara adalah merupakan salah satu pemikiran dari generasi muda dan melahirkan sebuah diskusi bahwa Gempur lahir di tengah-tengah masyarakat Butur untuk memberikan solusi dengan program nyata bukan janji.

Sekedar di ketahui dalam Silaturahmi Gempur bersama masyarakat desa Linsowu di hadiri ratusan simpatisan dan pendukung Gempur dari berbagai elemen masyarakat termasuk Organisasi Karang Taruna.

 

 

Reporter : David Wiridin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *