Polisi Sektor carita berhasil ungkap kasus curat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Anggota Polsek Carita berhasil mengamankan terduga pelaku tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan yang dilakukan tersangka AS (29).

AS berhasil diamankan pada tanggal 27 Juli 2019 sekitaran pukul 21:00 dirumah temannya di dareah Kadonggdong, Desa Sukajadi, Kecamatan Carita, kab. Pandeglang Banten.

Kanit Reskrim Polsek Carita Iptu OO. Abdulrohim membenarkan kejadian tersebut.

Yah, kita sudah lama mengincar si pelaku berdasarkan pengaduan masyarakat yang sudah membuat laporan kehilangan dan bahkan perampokan dengan kekerasan yang dicurigai adalah satu orang yang berinisial AS yang beralamat di Kp. Cilaban, Desa Sindang Laut, Kecamatan Carita, Kab. Pandeglang Banten, ujarnya. Selasa, (06/08/2019).

Pelaku diamankan berdasarkan LAPORAN POLISI : NO.LP/ 16 / IV / 2018 /BANTEN/RES.PANDEGLANG/SEK.CARITA,TANGGAL 20 APRIL 2018, LAPORAN POLISI : NO. LP/ 16 / VII / 2018/BANTEN/RES.PANDEGLANG/SEK.PAGELARAN,TANGGAL 14 AGUSTUS 2018 dan LAPORAN POLISI : NO. LP/ 32 / VII / 2019/ BANTEN /RES.PANDEGLANG/SEKCIMANUK, TANGGAL 24 JULI 2019

kita melakukan pengembangan dan penangkapan tersangka AS. terang Kanit Reskrim.

Dari hasil pengakuan si pelaku dari pengembangan anggota Polsek Carita mengamankan 1 buah golok yang biasa digunakan pelaku melakukan aksinya. Pelaku termasuk residivis pencurian, tambah Brigadir Jupri anggota Reskrim Polsek Carita saat dimintai keteranganya oleh Mitrapol.com di Polsek Carita.

Pelaku AS kini dititipkan ke Mapolres Pandeglang, dan kasusnya juga sudah di Mapolres Pandeglang, tutup Brigadir Jupri.

 

 

Reporter : Royen Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *