Sertijab Pejabat Utama Polres Nias Selatan, Kapolres akui di tahun ini banyak hadapi rintangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nias Selatan – Sebagaimana telah diketahui bersama bahwa pada tahun 2019 ini merupakan tahun Politik, dimana telah dilaksanakan pemilihan Presiden RI, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten, dan selanjutnya pada tahun ini juga akan dilaksanakan Pilkades, pentahapan Pilkada, dan juga di bulan September ini akan dilaksanakan Pengamanan kegiatan Sail Nias 2019 serta pengamanan kedatangan Presiden RI dikabupaten Nias Selatan dalam rangka kegiatan Sail Nias 2019. Banyak rintangan yang akan kita hadapi.

Hal itu disampaikan Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta,. S.IK dalam amanatnya selaku Inspektur upacara pada upacara sertijab pejabat utama Polres Nias Selatan yang dilaksanakan di Aula Simuk Polres Nias Selatan Jl. Mohammad Hatta No.01 Teluk Dalam, Selasa (06/8).

“Namun kita harus tetap bersemangat untuk melaksanakan tugas pengamanan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan terkendali serta situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Kabupaten Nias Selatan yang Kondusif,” tegasnya.

Nakti Widhiarta menandaskan agar seluruh personil dijajaran Polres Nias Selatan hendaknya bersungguh-sungguh memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik.

“Untuk itu hendaklah kita bersungguh-sungguh dengan niat yang Ikhlas dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tandasnya.

Adapun peserta Upacara terdiri dari Perwira Polres Nisel 1 Kelompok, Brig Staf Polres Nisel 1 Kelompok, Brig Sat Lantas 1 Kelompok, Brig Sat Reskrim dan Sat Narkoba 1 Kelompok. Brig Sat Intelkam 1 Kelompok, Brig Sat Sabhara 1 Kelompok, Brig Polsek Polres Nisel 1 Kelompok, dan Bhayangkari Polres Nisel 1 Kelompok.

Wakapolres Baru Kompol Martin Luther Dachi, S.Sos

Pejabat yang melaksanakan sertijab Polres Nias Selatan, yakni: Jabatan Waka Polres Nias Selatan Pejabat Lama Kompol Bonggas Simarmata,. S.H dan Pejabat Baru Kompol Martin Luther Dachi, S.Sos. Jabatan Kabag Ops : Pejabat Lama Kompol Martin Luther Dachi, S.Sos dan Pejabat Baru Kompol Saparuddin Zebua.

Jabatan Kabag Sumda : Pejabat Lama Kompol Irianto., SH dan Pejabat Baru AKP Bantu Sihombing. Jabatan Kasat Intelkam : Pejabat Lama AKP Jos Tumpak Simanjuntak., SH dan Pejabat Baru IPTU Supriyadi. Jabatan Kapolsek P.P Batu : Pejabat Lama IPDA Dian Pranata Simangunsong., SH dan Pejabat Baru AKP Marojak Sihalolo.

 

 

Reporter : Emanuel B

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *