SMAN 1 Seputih Agung Lampung Tengah ciptakan siswa berprestasi hingga tingkat nasional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Sebagai salah satu sekolah menengah yang ada dikabupaten Lampung Tengah SMAN 1 Seputih Agung terus bertekat menciptakan siswa yang berprestasi. Komitmen tersebut telah terbukti dengan diraihnya prestasi hingga tingkat nasional. Hal ini dijelaskan pihak sekolah kepada Mitrapol, Senin (05/08/19).

Kepala sekolah SMAN 1 Seputih Agung Siswanto,S.pd yang diwakili Waka Kesiswaan Siti Istikomah,S.pd menjelaskan bahwa dewan guru berkomitmen menjadikan anak didik dapat mengukir prestasi.

“Kami dewan guru berkomitmen agar siswa ini dapat mengukir prestasi, Selama ini sudah banyak prestasi yang kami raih bahkan tingkat nasional. Kami berharap kedepan siswa kami mampu membawa nama baik sekolah.Tentunya melalui siswa baru ini kami juga mintab dukungan oleh orang tua wali murid,” Jelas Siti Istikomah.

Dalam hal ini komitmen guru SMAN 1 Seputih Agung patut diapresiasi karena guru merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas pendidikan, dimana guru akan melakukan interaksi langsung dengan peserta didik dalam pembelajaran di ruang kelas. Melalui proses belajar dan mengajar inilah berawalnya kualitas pendidikan. Artinya, secara keseluruhan kualitas pendidikan berawal dari kualitas pembelajaran yang dilaksanakan oleh guru di ruang kelas.

 

Reporter : Lami

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *