Ditresnarkoba Polda Kalteng musnahkan ratusan gram ganja kering dan sabu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Ditresnarkoba Polda Kalteng menggelar pemusnahan barang bukti yang merupakan hasil tangkapan Polda Kalteng di beberapa wilayah.

Keseluruhan barang bukti yang di musnahkan dari 13 tersangka dengan jumlah 958,32 gram ganja kering, 463,31 gram sabu dan 11 butir ekstasi dengan berat 3,56 gram.

Pada acara pemusnahan tersebut dihadiri dari kejaksaan tinggi Provinsi Kalimantan Tengah, Balai Pom dan para undangan lainnya, Rabu (7/8/2019) siang.

“Beberapa barang bukti ini adalah hasil dari penangkapan di wilayah hukum Polda Kalteng yang berasal dari luar Kalteng melalui Via Paket JNE dengan jumlah 4 orang pelaku,” ucap Wadir Reserse Narkoba AKBP Tato Pamungkas.

Ditambahkan, pihaknya juga akan terus melakukan pengembangan dan akan menindak tegas para penyalahgunaan narkoba di Kalimantan Tengah karena ini adalah kasus pertama kali mengungkap kasus peredaran narkoba jenis ganja kering.

AKBP Tato Pamungkas berharap untuk terus melakukan penindakan tegas kepada para pelaku lainnya agar tidak merusak dan merugikan masyarakat dan generasi muda,” tegasnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *