English Club Binmas Noken Polres Puncak Jaya diikuti anak sekolah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Puncak Jaya Papua – Binmas Noken Polri mengumumkan dan mengelompokkan hasil Placement Test kegiatan English Club Binmas Noken Polres Puncak Jaya . Rabu, (7/8/19) di SMP Negeri 1 Mulia, Puncak Jaya, Papua.

Antusiasme peserta pengikut kegiatan English Club yang diprakarsai oleh Binmas Noken Polres Puncak Jaya cukup besar, terbukti sebanyak 90 anak-anak Kab. Puncak Jaya mengikuti kegiatan tersebut.

Pelaksanaan kegiatan yang diawali dengan pengumuman hasil Placement Test di SMP Negeri 1 Mulia, yang mana kegiatan ini juga sangat mendapatkan apresiasi dari Guru-guru maupun orang tua murid para peserta English Club Binmas Noken Polres Puncak Jaya ini.

Tampak raut kebahagiaan terpancar dari peserta English Club Binmas Noken Polri ini ketika Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K mengumpulkan serta mengumumkan hasil Placement Test yang dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin.

Ipda Dedi Bintang, S.Tr.K juga menambahkan dari kegiatan pengumuman hasil Placement Test ini kita juga dapat mengelompokkan peserta kedalam beberapa kelompok sesuai dengan kemampuan berbahasa Inggris mereka.

Kemudian kegiatan tersebut, orang tua mereka sangat mendukung kegiatan English Club Binmas Noken Polri ini.

 

 

Reporter : Titin Suprihatin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *