Gunakan anggaran Dana Desa Kapala Desa Atar Bawang bangun gedung Paud

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Tentang Pemanfaatan Dana Desa yang bergulir sejak tahun 2015 sebagai implementasi UU No. 6 Tahun 2014 tentang Desa dan PP No.60 Tahun 2014 tentang Dana Desa yang bersumber dari APBN menyajikan fakta yang tak terbantahkan.

Hal ini terlihat jelas dengan adanya pembangunan di Pekon (Desa) Atar Bawang,kecamatan Batu Ketulis kabupaten Lampung Barat,Provinsi Lampung Tahun 2019 Pekon (Desa) tersebut telah membangun Gedung paud di pemangku Satu (I) Atar bawang dan gedung balai raya terpadu di pemangku dua (II) daru salam.

Peratin (Kepala Desa) Atar Bawang Mukhsir

Peratin (Kepala Desa) Atar Bawang Mukhsir mengatakan,”apa yang telah dibangun merupakan kerja bersama masyarakat,” jelasnya.

“Selain itu harapan kedepan terkait dibangunnya gedung Paud tersebut akan miningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Atar Bawang,” tutupnya.

Ditempat yang berbeda pandi yang merupakan warga Atar Bawang mengungkapkan,”apa yang telah dilakukan oleh Kepala Desa sangat kami dukung apalagi semenjak dijabat oleh beliau desa kami sudah banyak perubahan,” ungkapnya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *