Peringati hari kemerdekaan ke 74, Kades Klumpang gelar belajar menjahit

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumut – Memperingati hari Kemerdekaan RI ke 74, Kepala Desa Klumpang Kebun Handayanto mengadakan kegiatan belajar menjahit untuk kalangan ibu ibu di desanya. Selasa (6/8/2019).

Kegiatan belaja menjahit diadakan di kantor desa klumpang kebun, di hadiri para ibu ibu PKK serta ibu ibu warga desa klumpang kebun.

Kegiatan ini sekaligus untuk mengikat tali silaturahmi dan menjalin hubungan dan mempererat persatuan dan kesatuan dalam meyambut hari kemerdekaan RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Saat ditanya awak media salah satu warga Klumpang Kebun, suliswati menjawab dia sangat mendukung dengan adanya belajar menjahit yang selama ini diharapkan warga khususnya ibu ibu agar terampil dan bisa mengembang bakatnya.

Ibu-ibu warga desa Klumpang Kebun dalam latihan ini mendapat pelajaran bagaimana cara membuat pola dan menjahitnya, pelatihan diberikan oleh guru jahit yang sudah berpengalaman.

Kepala Desa Klumpang Kebun Handayanto memberikan dukungan dengan pelaksanaan kegiatan ini, pelatihan ini sangat membantu warganya untuk memajukan desanya. Ibu ibu yang ada di desanya di harapkan bisa menjadi penjahit yang berkualitas dan handal, demi kemajuan desanya, ujar Handayanto.

 

 

Reporter : Ibnu Hajar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *