PMI Aceh Selatan buka rekening donasi korban kebakaran Bakongan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – PMI Kabupaten Aceh Selatan melalui tim TDB dengan cepat, tepat dan terkoordinir mendistribusikan Bantuan Kemanusian kepada 12 Kepala Keluarga (43 jiwa) yang terdampak akibat musibah kebakaran runah di simpang Raja, Gampong Kede Bakongan Aceh Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung ketua PMI Kabupaten Aceh Selatan H. Nasjuddin, SH.,MM, bersama Ibu Marlida HS, S.Sp pada Selasa (6/8/2019).

Kepada Mitrapol.com, H. Nasjuddin mengatakan bantuan tersebut diterima langsung oleh para korban, adapun bantuan yang diberikan berupa Family Kits sebanyak 12 paket yang diberikan 1 paket setiap KK yang merupakan stock Logistik PMI.

“Selain itu kita juga memberikan bantuan makanan Pokok berupa Beras 12 sak, telor ayam 12 papan dan minyak makan 12 bukus masing -masing 1paket per KK,” ujarnya di Tapaktuan, Rabu (7/8/2019).

Tak hanya itu, ia mengatakan PMI Aceh Selatan juga membuka rekening donasi untuk korban kebakaran di kecamatan Bakongan itu melalui Rekening Bersama PMI Peduli Bencana dengan no Rekening 7130352698 Mandiri Syariah.

“Kami juga mengajak masyarakat yang mau mendonasikan bantuan bersama PMI bisa mengirimkan kerekening tersebut, dengan harapan bantuan para dermawan ini dapat meringankan penderitaan sama sesuai dengan tujuan PMI,” tutupnya.

 

 

Reporter: Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *