Polisi lakukan olah TKP lokasi kebakaran di Dermaga Rakyat Depapre Jayapura

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura Papua – Anggota Polsek Depapre dan Kaur Inafis Polres Jayapura melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran yang menghanguskan 8 Kios di Dermaga Rakyat Depare, Jayapura, Papua. Rabu (7/8/2019).

Kaur Inafis Polres Jayapura Bripka Daniel Ohee, SH, bersama dua Anggota tiba di Mapolsek Depapre dan berkoordinasi dengan Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE.

Bersama dua Anggota Polsek Depapre Ipda Usriyanto, SE, bersama tiga Anggota tiba di TKP kebakaran untuk selanjutnya Kaur Inafis Polres Jayapura bersama dua Anggota langsung melaksanakan olah TKP serta meminta keterangan dari saksi.

Bripka Daniel Ohee, SH, memberikan pemahaman kepada para korban kebakaran agar membuat Laporan Polisi di Polsek Depapre, dan tidak saling menyalahkan satu sama lain karena ini adalah musibah yang tidak kita inginkan.

Setelah melakukan olah TKP Kaur Inafis Polres Jayapura Bripka Daniel Ohee, SH., bersama dua Anggota meninggalkan TKP kebakaran dan kembali ke Mapolres Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa kamal, SH., mengatakan, penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan, sementara penyidik saat ini masih melakukan pemeriksa terhadap para saksi.

Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa kamal, SH menghimbau kepada sluruh masyarakat untuk jangan saling menyalahkaan, kepolisian akan bekerja secara profesional untuk dapat mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

“Kami menghimbau kembali untuk lebih waspada dengan terjadinya kebakaran, untuk selalu memperhatikan keamanan dalam rumah dengan mengecek kembali instalasi listrik dan benda-benda elektronik lainnya yang dapat memicu terjadinya kebakaran,” ujar Kabid Humas Polda Papua.

 

 

Reporter : Titin Suprihatin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *