Polres Nunukan berhasil tangkap bandar besar narkoba lintas Sulawesi

  • Whatsapp
Foto Kasat Reskoba Polres Nunukan AKP Muh Hasan Setiabudi SH, bersama wakil dari BNN, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Nunukan

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Kasat Reskoba Polres Nunukan Hasan Setia Budi SH, bersama BNNK Nunukan, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Nunukan melaksanakan pengungkapan dan pemusnahan barang bukti hasil kejahatan Narkoba sebanyak 2,595.58 Gram. Rabu (7/8/2019).

Sesuai dengan laporan Polisi, diungkap oleh kasat Reskoba Polres Nunukan, pemusnahan barang bukti hasil pengungkapan selama periode Juli hingga awal Agustus 2019, untuk Jumlah tersangka sebanyak 14 0rang, 10 laki Laki dan 4 Orang Wanita yang masuk dalam Jaringan Internasional.

Jaringan yang diungkap merupakan jaringan Internasional yang berasal dari negara Malaysia yang transit di Nunukan dan rencananya barang haram tersebut akan diedarkan di Sulawesi dan sekitarnya.

Dari ke 14 0rang tersangka 4 Wanita dan 10 Laki Laki kesemuanya akan dijerat pasal 112 ayat (2) Junto 114 ayat (2) Subsidair 132 dengan ancaman hukumannya minimal 5 Tahun maksimal 20 Tahun atau Hukuman Mati karena barang buktinya lebih dari Satu kilo gram sesuai dengan UU No:35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

 

 

Reporter : Yusuf P

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *