Sebanyak 88 mahasiswa STAI Tapaktuan di Yudisiumkan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Sebanyak 88 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan diyudisiumkan di Aula Bappeda Aceh Selatan, Tapaktuan, Rabu (7/8/2019).

Ketua Senat STAI Tapaktuan Dra. Hj. Jafnimar Jakfar dalaam sambutannya menyampaikan perlu adanya penguatan nilai-nilai karakter dalam menghadapi era revolusi industry dikalangan Alumni STAI Tapaktuan.

“Moral dan etika generasi intelektual tersemat dalam setiap individu alumni STAI, jadikan revolusi industry sebagai kesempatan untuk meraih masa depan gemilang menuju Aceh Selatan hebat di tingkat nasional,” pesannya

Istri Bupati Aceh Selatan ini juga menyampaikan bahwa pelaksaaan yudisium selain melantik mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan juga sebuah upaya refleksi diri tentang kompetensi akademik, profesionalitas, nilai, sikap, serta kompetensi dalam menghadapi perubahan global.

Sementara itu Ketua Panitia Yudisium STAI Tapaktuan, Khairuddin, S.Ag. MA menjelaskan bahwa ke 88 mahasiswa dan mahasiswi yang diyudisium itu berasal dari jurusan hukum dan pendidikan.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran serta ketua STAI Maidar Darwis, Asisten Adm Umum Ir. Said Azhar serta dihadiri sejumlah Mahaiswa dan mahasiswi yang di Yudisiumkan.

 

 

Reporter : Safdar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *