Tiga Pejabat Polres Metro Lampung pindah tugas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Lampung – Kapolres Metro Lampung memimpin Upacara Sertijab (serah terima jabatan) tiga pejabat utamanya. Adapun PJU yang dipindahtugaskan sesuai sprint Kapolda yaitu Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Binmas. Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolres Metro, Rabu (07/08/2019) pukul 07.30 WIB.

Dalam amanatnya Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M Saragih,S.IK mengatakan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama.

“Rotasi jabatan itu disebut sebagai bentuk penyegaran organisasi.Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang telah mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk menjabat di Polres Metro dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya bertugas di Polres Metro. semoga Pejabat yang diserah terimakan dapat memberikan warna dan mempunyai banyak inovasi dalam memimpin,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres,”Saya berpesan jangan ragu-ragu dalam bertindak yang terpenting profesional dan proporsional, lakukan inovasi serta terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib baik dilingkungan masyarakat maupun dilingkungan kesatuan,” tutupnya.

Pada kesempatan upacara sertijab tersebut yang dipimpin oleh Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK juga dihadiri pejabat utama, para perwira, personil Polres Metro, Polsek jajaran dan pengurus bhayangkari Polres Metro serta ASN Polres Metro Lampung.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *