Putra asli daerah pimpin kecamatan Sepatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Harapan masyarakat Sepatan untuk dipimpin oleh putra asli daerah kini terwujud. Dadang Sudrajat putra asli daerah Sepatan diangkat sebagai Camat Sepatan yang baru menggantikan Tedy Muryanto Camat yang lama.

Dadang Sudrajat resmi menjabat sebagai Camat Sepatan setelah pelaksanaan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Struktural Eselon III, Eselon IV pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Acara digelar di Aula Kecamatan Sepatan ini dihadiri oleh unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), para Kades, Lurah, Staf Kecamatan Sepatan dan perangkat desa. Rabu (7/8/2019).

 

Pejabat Eselon III dan Eselon IV yang melaksanakan Sertijab di antaranya Tedy Muryanto selaku Camat Sepatan lama yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang menyerahkan jabatannya kepada Dadang Sudrajat (Camat Baru), Yeni Mulyani selaku Plt. Kasubag Umum dan Kepegawaian kepada H. Zaenudin (pejabat baru), H. Ace Kurniawan selaku Plt. Kasi Pemerintahan kepada H. Agus Mulyawan (pejabat baru), Evy Fetriaty selaku Plt. Kasi Pemberdayaan Masyarakat kepada Saepudin (pejabat baru), Oman Apriaman selaku Lurah Sepatan kepada Akhmad Khudori (pejabat baru).

Dalam sambutannya Teddy Muryadi selaku Camat Lama menyampaikan pesannya kepada Camat Sepatan yang baru untuk melanjutkan pembangunan agar Kecamatan Sepatan menjadi lebih baik dan maju dari sebelumnya.

“Saya Berharap Pekerjaan Rumah (PR) di Kecamatan Sepatan Segera di lanjutkan, Semoga Camat Sepatan yang baru bisa merubah Sepatan yang lebih maju lagi dengan melanjutkan program pembangunan,” pesannya.

Dadang Sudrajat selaku Camat Sepatan yang baru mengatakan Dalam sambutannya” mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa di dalam pemerintahan.

“Kami selaku staf pemerintahan Kabupaten Tangerang hanya mengikuti aturan dari pak Bupati. Bersama-sama dengan unsur yang ada, saya akan bangun Kecamatan Sepatan menjadi Sepatan Zaman Now, jangan sampai tertinggal dengan Kecamatan lainnya,” katanya.

 

“Kalau tidak berubah, untuk apa diganti ? Walaupun saya sebagai putra wilayah, saya juga tetap harus beradaptasi lagi karena terlalu lama di Barat dan Timur,” imbuhnya.

Masih ujar Dadang,”ada enam PR yang harus dikerjakannya dalam melanjutkan pembangunan di Kecamatan Sepatan,yang nanti akan saya lanjutkan seperti yang di katakan pa camat sebelumnya.

Alwi SE, Calon Kepala Desa Kayu Agung

Alwi SE, Calon Kepala Desa Kayu Agung saat di hubungi Via Telpon oleh Wartawan Mitrapol mengatakan harapannya kepada Camat yang sekarang,”Saya sangat yakin Camat sekarang akan Lebih baik karena dia adalah putra daerah yang lebih memahami karakter masyarakat sepatan.

Yang pasti masyarakat Sepatan tidak akan sungkan-sungkan untuk menyambangi kantor kecamatan Sepatan dan menyampaikan keluh kesahnya, akan tetapi Camat sekarang harus bersabar karena akan banyak rintangannya yang pasti beban moral dan kita sebagai masyarakat harus mendukung setiap program program beliau kedepan,” ujarnya.

“Selamat bertugas pak camat kami tunggu programnya, pungkas Alwi SE.

 

 

Reporter : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *