Bulan Oktober KNPI Jakut akan gelar Musda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman menerima audiensi dengan jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Utara di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (8/8).

“Pemuda adalah elemen dari masyarakat yang mempunyai peran dan fungsi yang sangat strategis. Memiliki kekuatan yang tidak bisa diukur dengan sebelah mata,” tutur Wawan didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Darmawan.

Ia mengharapkan sinergi antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dengan KNPI Jakarta Utara dapat terjaga. “Silaturahmi ini harus selalu terjalin untuk sama-sama berkolaborasi memajukan Jakarta Utara,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KNPI Jakarta Utara, Nurhasanudin menjelaskan maksud dan tujuannya bertemu dengan jajaran Pemkot Jakarta Utara yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara.

“KNPI Jakarta Utara akan mengadakan musyawarah daerah (musda) pada tanggal 11 sampai 13 Oktober mendatang. Harapan kami, Pemkot Jakarta Utara bisa memberikan dorongan moril dan material untuk mensukseskan musda tingkat kota Jakarta Utara. Dalam 2 bulan kedepan akan kita rangkai dengan kegiatan musyawarah ditingkat kecamatan,” terangnya.

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *