Dadang Rahcmat : Membutuhkan kerja sama Tim yang solid untuk kesusksesan Mitrapol

by -643 views

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Keberhasilan atau kegagalan dalam mencapai target atau visi bergantung pada kerja sama tim. Suatu perusahaan atau organisasi membutuhkan kerja sama tim yang solid untuk bisa melengkapi proses pencapaian tujuan dari perusahaan atau organisasi tersebut.

Tim sendiri adalah kelompok yang terdiri dari dua atau lebih orang yang saling berinteraksi dan saling bertanggung jawab untuk mencapai tujuan dari perusahaan dan organisasi tersebut, dan Kerja sama tim adalah saling berinteraksi dan mengoordinasi kerja untuk satu tujuan.

Demikian lah yang di paparkan Pimpinan Redaksi Media Cetak & Oline,Tabloid Mitrapol, Media Center Mitra Polri (MCMP) Dadang Rahcmat, dikediaman Kepala Biro (Kabiro) Lampung Barat, Deni Andestia di Pekon (Desa) Batu Kebayan, Kecamatan Batu ketulis, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung Kamis (8/8/19) diharapkannya keluarga Mitrapol Khususnya di Provinsi Lampung berkerjasama dengan tim yang solid.

“Kerja sama dalam tim dapat terbentuk melalui kepercayaan dan kekompakkan. Semakin tinggi rasa percaya antar setiap anggota tim maka semakin baik pula kerja sama tim. Kerja sama tim harus efektif agar memberikan kontribusi yang baik bagi kinerja dan hasil kerja dalam suatu lembaga atau organisasi. Kerja sama tim akan menghasilkan sinergi positif melalui usaha yang terkoordinasi dengan baik,” ungkap Pimpinan redaksi Mitrapol didampingi Yuliana SH, selaku Komisaris Mitrapol

Hal tersebut dapat diartikan bahwa kinerja yang dicapai oleh sebuah tim lebih baik dari pada kinerja per-individu disuatu organisasi ataupun perusahaan.

“Disamping itu Dapat disimpulkan bahwa kerja sama dalam tim merupakan cara paling ampuh ataupun efektif untuk menyatukan seluruh anggota. Kerja sama dalam tim dapat membuat anggota-anggotanya mampu melaksanakan tugas-tugas mereka dalam mencapai tujuan perusahaan atau organisasi dengan hasil yang lebih baik,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Rendi Setiawan

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *