Jelang HUT RI ke 74 dan Idul Adha, Kapolsek Pasie Raja anjangsana kepada warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Kepala Kepolisian Sektor Pasie Raja Polres Aceh Selatan bersama panitia HUT RI ke 74 menggelar kegiatan anjangsana kepada warga kurang mampu di Gampong Ujung Padang Rasian Kecamatan Pasie Raja, Kamis (8/8/2019).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melalui Kapolsek Pasie Raja Iptu Andrianus mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 74 serta menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 tahun 2019 dengan tema “Dengan momentum dan semangat kemerdekaan dan menyambut hari raya idul Adha 1440 H, mari kita tingkatkan kepedulian antar sesama Umat.”

“Dengan menjunjung rasa kepedulian antar sesama umat saya Kapolsek Pasie Raja mewakili Kapolres Aceh Selatan dan panhut RI kecamatan Pasie Raja telah menyerahkan bantuan sosial kepada saudara-saudara kami yang tergolong tidak mampu yang berada di Gampong Ujung Padang Asahan hari ini, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat,” ujarnya kepada Mitrapol.com.

Amatan Mitrapol bantuan Anjangsana berupa sembako, perangakat shalat dan peralatan mandi itu diterima oleh salah seorang warga lansia yang tidak mampu di desa tersebut.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tidak mampu dengan menjunjung tinggi rasa kepedulian antar sesama umat,” tutupnya.

Selain Kapolsek Pasie Raja hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Pasie Raja yang mewakili Sekcam Pasie Raja, Fadhil Ermijal, TKSK,Cut Bintang, ketua Bhayangkari Ranting Pasie Raja beserta anggota, personil Polsek Pasie Raja dan kechik Gampong Ujung Padang Asahan yang mewakili Sekdes Gampong Ujung Padang Asahan.

 

 

Reporter: Safdar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *