Jelang konser Wali Band PT SSA persiapkan kapal tambahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Jelang konser Band Wali yang akan diadakan 17 Agustus nanti, PT Samudera Sumber Artha (SSA) akan persiapkan tambahan kapal tradisional untuk antisipasi lonjakan penumpang yang ingin berlibur ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Acara konser Wali Band yang rencananya akan digelar pada 17 Agustus 2019 di Pulau Pramuka, pihak pengelolah Kapal Tradisional sudah siap jauh-jauh hari. Diperkirakan ribuan wisatawan akan menghadiri konser Merah Putih Wali Band dengan tajuk Menuju Indonesia Unggul, bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kepulauan Seribu.

Menurut Murtado supervisor PT SSA, “kita akan persiapkan kapal tambahan bagi calon penumpang yang ingin berwisata Kepulau Seribu yang akan melalui dermaga Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara.”

“Rencana akan ada konser Wali Band di Pulau Pramuka Kepulau Seribu pada 17 Agustus nanti maka dari itu kami pihak PT SSA akan menambah Armada untuk antisipasi kelonjakan wisatawan yang ingin berlibur serta menonton konser wali,” Jelas Murtado

“Demi meningkatkan pelayanan keamanan serta kenyamanan pihak PT SSA akan terus berupaya meningkatkan kwalitas Itu,” katanya saat di jumpai dikantor.

Murtado juga berharap agar Pihak pemerintah turut perhatikan juga agar kapal tradisional yang kita kelola ini tetap ada dan terus ada, untuk masyarakat dari masyarakat, tegasnya.

Bagi wisatawan yang berlibur ke Kepulau Seribu dan butuh pendamping untuk pengarahan dalam liburan bisa juga melalui Fantastis Travel untuk pelengkap liburan anda, melalui travel fantastis anda akan dikawal oleh pemandu professional, untuk pemesanan bisa langsung datang untuk konfirmasi atau Resefasi paket tour fantastis Travel atau kunjungi website www.fantastictravelpulauharapan.com, tutup Murtado.

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *