Neona, Penyanyi cilik berbakat siap bikin heboh Jakarta

by -51 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Peluncuran album pertama “Neona With Love“ artis cilik pendatang baru berbakat menggemaskan yang punya hobi ngedens mengikuti jejak sang kakak, Neona kini telah siap membuat orang jatuh hati dengan lirik dan gayanya berhasil menarik penggemar sendiri dengan menggebrak Industri musik anak nasional yang berkolaborasi bersama produser musik kenamaan

Diusia 10 tahun ini sudah memiliki beberapa single hits, sebelumnya seperti, “Aduh Neik”, “Ada Deh”, Warbiasyak”, dan yang teranyar lagu “Kepompong” yang di recycle.

Acara di gelar KFC Tebet Raya, Jakarta Selatan, Rabu ,(7/8/ 2019).

Ibunda Nola mengatakan,” Neora memiliki sifat optimis dan percaya diri,juga dikatakannya proses rekaman bertahap juga cukup panjang,satu album terdapat 13 lagu-lagu sesuai dengan karakter Neona, hobby menyanyi sejak umur satu setengah tahun dan sangat bersyukur menginjak umur sepuluh tahun telah menggapai kesuksesan apa yang dicita citakan sejak kecil dengan melahirkan lagu-lagu hits dan saat ini akan meluncurkan album perdananya yang berjudul “With Love, Neona.”

Kembali dikatakan pada mitrapol Neona kali ini akan berkolaborasi dengan DJ kenamaan di youtube, Ananta Vinnie, agar musiknya lebih bervariasi dan bisa di terima oleh masyarakat luas,khususnya anak-anak.karna lagu ini mempunyai pesan pesan positif untuk anak Indonesia,” tegasnya.

“Kalau kita bicara musiknya Neona pasti berbeda dengan Naura. Kalau bersama Neona musiknya kan bisa lebih electronik dance dan secara lirik juga bisa lebih nyeleneh. Dan hal itu yang mau kami tampilkan di lagu ini. Masih dengan pesan anak – anak Indonesia yang positif tapi dengan jargon jaman sekarang,” ungkap Mhala.

Acara ini dihadiri oleh Rudy azis dan kiki bagian pemasaran, mala cukup baik untuk penjualan sudah 16 juta viwes dikatagori anak dan dapat dibeli diseluruh KFC Indonesia.

Album ini sangat luar biasa penjualan dalam 5 hari mencapai 20.000 keping VCD, harapan bisa merebut pasaran,

Acara ditutup dengan sebuah kata-kata harapan “Ceriah Meledak, Aamiin………..”

 

 

Reporter : Desi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *