Pangdam II/Swj kunjungi program bedah rumah milik Marhani

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Muba – Usai memimpin Upacara Penutupan TMMD Ke 105. Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan.,S.IP.,M.Hum didampingi Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sony Seftiono dan Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani.,S.sos kunjungi Program Bedah Rumah Kodim 0401/Muba yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (8/8/2019).

Penerima Program Sasaran Bedah Rumah tersebut adalah Marhani (70) Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko. Program tersebut adalah salah satu Program Overprestasi yang diberikan Kodim 0401/Muba bersama Dinsos Muba.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam II/Swj meresmikan Bedah Rumah yang selesai bertepatan dengan Penutupan TMMD Ke 105, hal tersebut sangat di Apresiasi oleh Pangdam, dalam kesempatan tersebut juga Pangdam mengatakan,”Semoga Rumah yang telah dibangun ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya, untuk ibu saya berharap rumah ini dapat memberikan kenyamanan,” ujar Pangdam pada saat meninjau lokasi bedah rumah.

Lebih lanjut Pangdam menambahkan,”Selain itu juga kami semua sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan selama ini kepada Anggota-anggota Satgas kami disini, semoga apa yang telah kami berikan kepada Desa ini dapat bermanfaat untuk di pergunakan dan tetap terjaga dengan sebaik – baiknya,” pungkasnya.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *