Pemkab Aceh Selatan kembali mutasikan 307 pejabat eselon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Sebanyak 307 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Aceh Selatan kembali di rotasi dan dimutasi bupati Aceh Selatan, Tapaktuan, Kamis (8/8/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah untuk pejabat baru ini langsung dilakukan oleh Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran di gedung Rumah Agam, Tapaktuan.

Dari 307 pejabat itu terdiri 14 orang eselon II, 106 orang eselon III, dan 187 orang esalon IV. Dalam sambutannnya Tgk. Amran mengajak kepada seluruh jajaran aparataur Pemerintah kabupaten Aceh Selatan agar bahu membahu dalam menjalankan roda pemerintahan Aceh Selatan hebat.

“Kepada saudara-saudara yang hari ini dilantik agar secara bersama-sama dan saling bahu-membahu dalam menghadapi tantangan ke depan dan bersatu padu untuk mewujudkan Visi dan Misi sesuai dengan tugas dan fungsi masing -masing, pencapaian Visi dan Misi mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh pihak yang ada di kabupaten Aceh Selatan,” ajaknya.

Wabup berpesan bahwa jabatan bukanlah hak, akan tetapi merupakan kepercayaan dari pimpinan dan suatu amanah dalam rangka meningkatkan kontribusi terbaik dan mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam melayani masyarakat.

“Kami akan melakukan evaluasi terhadap saudara yang baru menempati jabatan pada hari ini, sampai batas waktu tiga bulan ke depan bila diantara saudara ada yang tidak becus akan kami tinjau kembali,” tegasnya.

Wabup yang akrab disapa Teungku Am ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas jasanya dalam melaksanakan tugas.

“Terimakasih kami yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang sudah berjasa dalam melaksanakan tugas selama ini, terimakasih atas partisipasi dan pengabdiannya selama menjadi pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Aceh Selatan,” tutupnya.

Mutasi jabatan ini merupakan yang ketiga kali dilakukan selama pemerintahan Azwir dan Tgk Amran sebagai Bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh Selatan dengan harapan tercapainya perwujudan Aceh Selatan Hebat.

 

 

Reporter : Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *