Politisi Golkar berikan arahan AMPG Lampung

by -66 views

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Sebagai organisasi sayap dilingkungan Partai Golongan Karya, AMPG (Angkatan Muda Pembaharuan Golkar) harus mengambil peran sebagai kekuatan yang mampu mengkonsolidasikan seluruh potensi pemuda didalam lingkungan partai yang ditunjukan dengan kemampuan mengintegrasikan seluruh pemikiran, aktivitas, gerak, dan pelaksanaan program kepemudaan Partai Golkar. Dalam hal ini AMPG Provinsi Lampung mendapatkan arahan orientasi dasar,konsolidasi dan silaturahmi politisi senior partai golkar.Acara berlangsung si Aula Kantor DPD I Golkar Lampung, Selasa (06/08/19).

Sambutan Ketua AMPG Provinsi Lampung Darlian Pone mengharapkan arahan kepada politisi senior partai golkar bagi kemajuan organisasi,

“Dalam kegiatan ini kami meminta agar diberikan materi, mulai dari materi kepemimpinan, materi tentang AMPG dan juga tentang Golkar. Karena itu untuk menjadi bekal kami sebagai AMPG kedepannya,” kata Ketua AMPG Provinsi Lampung, ungkap Darlian Pone.

Ditambahkan Darlin, bahwa AMPG Lampung siap menjaring para kaum milenial untuk bersama-sama berjuang melalui Partai Golkar.

“Saat ini ada 106 anggota AMPG yang rata-rata kaum milenial dan 41 persen diantaranya adalah keterwakilan wanita. Kami akan jadikan AMPG sebagai rumah yang indah bagi seluruh kaum milenial,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris DPD I Golkar Lampung Supriadi Hamzah mewakili Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh AMPG Lampung untuk bersama-sama membangun Partai Golkar dan menjadi pemimpin guna persiapan menjadi pemimpin masa depan.

“AMPG merupakan lembaga persemaian calon pemimpin Golkar masa yang akan datang.Asah keterampilan penguasaan teknis di lapangan dan juga penguasaan dalam forum. Sehingga kalian dapat memenangkan gagasan dan pemikiran Partai Golkar.Diharapkan dari orientasi ini kedepan AMPG Lampung bisa lebih baik setelah mendapatkan arahan,” kata Supriadi

Turut hadir dalam kesempatan acara tersebut politisi senior partai Golkar Sekretaris DPD I Golkar Lampung Supriadi Hamzah, dan dua Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung Riza Mihardi dan Husmiyati Syohmin serta dua mantan ketua AMPG Golkar Lampung Najammuddin dan Rycko Menoza.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *