Babi berprilaku aneh gegerkan Lampung Utara

by -11,211 views

MITRAPOL.com, Lampung Utara – Warga Pekon (Desa) Sumber Sari, kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung digegerkan atas penemuan Babi yang bertingkah laku aneh, penemuan babi tersebut sontak menjadi perbincangan hangat warga setempat.

Menurut keterangan salah satu warga yang sempat melihat langsung keanehan tersebut mengungkapkan,”saya awalnya merasa tidak percaya dengan penemuan Babi yang bertingkah laku aneh seperti itu, tapi setelah saya mendengar berita tersebut langsung melihat ke lokasi, ternyata benar adanya,” ungkap Jeni salah satu warga Pekon (Desa) bukit kemuning. Sabtu (10/08/19).

Jeni mempaparkan ke anehan tersebut,”keanehan makin saya rasakan saat saya melihat dari yang dimakan oleh Babi itu mas, makanannya nasi rendang, minumnya kopi, makan pisang juga pisangnya harus pisang mateng dan mandinya pun harus mandi di air pancuran yang bersih,” paparnya.

“Keanehan pun makin terasa bila kita memanggilnya se ekor Babi, iya sontak berontak kalo kita panggil Babi, dan bila ada yang ingin berniat jahat Babi itu tidak mau keluar dari kandangnya mas,” pungkasnya.

Kini Babi itu masih jadi perbincangan hangat oleh warga sekitar kabupaten Lampung Utara dan banyak warga dari daerah lain yang ingin menyanksikan keanehan Babi itu.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *