Jelang Idul Adha, Kapolda banten sampaikan ucapan permitaan maaf

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Banten – Menjelang hari Raya Idul Adha 1440 H, Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, MSi, melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P, SIK.,MH, menyampaikan ucapan permintaan maaf lahir dan batin dari kesalahan dan khilaf yang disengaja maupun tidak disengaja ke publik muslim yang berada di wilayah hukumnya.

“Kami atas nama Bidang Humas Polda Banten menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440-H, mohon maaf Lahir dan Batin,” ucap mantan Wakapolresta Pekanbaru itu ke Wartawan, Sabtu (10/9/19).

Lebih jauh, Perwira menengah Polri Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 96 itu berharap, dengan tibanya hari raya Idul Adha 1440H menjadi acuan semangat dalam pengabdian ke masyarakat, bangsa dan NKRI tercinta ini.

“Dengan Idul Qurban, Kita tanamkan semangat dan ketulusan untuk pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,” tukas Perwira Polri dengan Melati tiga dipundaknya yang khas dengan senyum simpulnya itu.

Diketahui, berdasarkan hasil sidang Isbat yang dilakukan Kementerian Agama beberapa waktu lalu, perayaan hari Taya Idul Adha 1440H – 2019 M di negeri ini, ditetapkan pada tanggal 11 Agustus 2019.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

 

 

Reporter : A4N

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *