Kemeja Kotak-kotak pengemplang pajak 107 Miliar

by -65 views

MITRAPOL.com, Medan – Meski sidang sudah berjalan lima kali, Husin (41) Direktur PT Uni Palma, terdakwa kasus pengemplang pajak senilai Rp 107 miliar, tetap menggunakan kemeja yang sama, yakni kemeja kotak-kotak putih biru.

Saat dikonfirnasi soal baju kotak-kotak, Kamis (8/8/2019), usai menjalani persidangan di PN Medan, Husin membenarkan jika setiap sidang ia menggunakan baju kotak-kotak itu.

” Iya baju saya cuma satu, benar cuma satu, ” ujarnya, sambil ujung jarinya menarik bagian depan kemeja kotak-kotaknya.

Saat menjawab, pria yang beralamat di Tamam Malibu Indah Medan ini kelihatan tanpa ekspresi, tapi coba meyakinkan mitrapol jika kemejanya memang cuma satu.

Jawannya tak masuk akal. Sebab tak lazim ada orang yang bajunya cuma satu, cuci kering. Tapi, itulah Husin yang sekarang mejalani proses sidang perkara pengemplang pajak sebesar Rp 107 miliar.

Apalagi jika dihubungkan dengan dakwaan JPU T Adelina dan Hendrik, Husin banyak terkait dengan urusan uang miliaran rupiah.

Tak hanya itu, dia juga banyak terkait dengan perusahaan besar yang bergerak jual-beli CPO Medan dan Jakarta.

Cuma yang sedikit sewot wartawan yang meliput dan yang mengabil foto. Husin tetap mengambil posisi yang sulit untuk difoto, sehingga yang bisa difoto cuma bagian samping dan belakang.

Akibatnya hasil foto tak pernah berubah dari sidang pertama sampai ke lima, hasil foto hampir mirip, tak ada perubahan, mirip foto lama yang berulang kali dinaikan.

 

 

Reporter : Zul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *