Ketua DKM Musholla Madiyatul Halimah terima hewan Qurban dari Kapolsek Ciawi Polres Bogor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Warga masyarakat Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, menerima bantuan Qurban berupa 1 ekor Kambing dari Polsek Ciawi Polres Bogor AKP. Suseno, MH, Sabtu (10/8/2019).

Penyerahan hewan Qurban ini langsung di serah kan oleh Wakapolsek Ciawi Polres Bogor AKP. Suseno, MH, yang didamping Babinkamtibmas Polsek Ciawi Bripka Suherman Sovian. Hewan Qurban 1 ekor Kambing ini langsung diterima oleh ketua DKM Musholla Madiyatul Halimah “Agus” di Mako Polsek Ciawi Polres Bogor.

Untuk tahun ini, Polsek Ciawi Polres Bogor berqurban sebanyak 25 ekor Kambing dan 1 ekor Sapi.

Wakapolsek AKP. Suseno, MH yang mewakili Kapolsek Ciawi Polres Bogor mengatakan, untuk tahun ini, Polsek Ciawi Polres Bogor menyalurkan hewan Qurban sebanyak 25 ekor Kambing dan 1 ekor Sapi.

“Polsek Ciawi Polres Bogor tahun ini menyerahkan hewan qurban kepada warga masyarakat, pondok Pesantren lebih kurang sebanyak 25 ekor Kambing dan 1 ekor Sapi,tersebar di wilayah Ciawi, Caringin, Megamendung, Cigombong dan Tanah Sareal, ” ujar Wakapolsek.

lanjutnya lagi, “Harapan kami semoga hewan qurban ini bermamfaat untuk warga masyarakat di Hari Raya Idul Adha 1440 H ini.”

Sementara ditempat yang sama, ketua DKM Madiyatul Halimah Agus mengucapkan terimah kasih kepada seluruh jajaran Polsek Ciawi Polres Bogor, atas bantuan hewan qurban yang di berikan kepada warga masyarakat Rt.02/06 Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal.

“Mudah-mudahan apa yang di berikan oleh Kapolsek Ciawi beserta jajaranya kepada kami, menjadi berkah untuk warga masyarakat dan sebaliknya menjadi ladang amal serta di balas oleh ALLAH SWT, atas kebaikan untuk seluruh jajaran anggota Polsek Ciawi Polres Bogor,” ucap Ketua DKM Madiyatul Halimah Agus.

 

 

Reporter : Barkah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *