Mayat setengah bugil gegerkan warga Jalan Matal

by -55 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Warga Jalan Matal Kelurahan Sabaru Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng digegerkan dengan penemuan mayat yang berada di dalam rumah, Jumat (9/8/2019) pukul 09.00 WIB.

Mayat dalam keadaan setengah bugil tersebut bernama Rahman (49) alias icun yang ditemukan pertama kali oleh keponakannya sendiri yang bernama Galuh (37) dirumahnya.

Rahman alias Icun (49) ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi telungkup di belakang pintu.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar menjelaskan bahwa korban memiliki riwayat penyakit yang di alaminya. Kecurigaan bisa dari kondisi rumahnya beberapa hari ini pintunya selalu terbuka.

“Karena merasa curiga akhirnya keponakan dari korban langsung mengecek dan mendatangi rumah yang tak lain adalah rumah pamannya ini ternyata sudah meninggal dunia,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya korban evakuasi menuju ke rumah sakit Doris Sylvanus untuk dilakukan Visum oleh dokter forensik.

Dokter Forensik RSUD Doris Sylvanus Dr. Ricka Brilianty mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban menderita penyakit lama yang sudah di derita selama ini dan kematiannya murni karena penyakit tersebut, selanjutnya korban di serahkan kepada keluarganya untuk dilakukan pemakaman,” tutupnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *