Miris….! Ditinggal sarapan, Uang simpanan hilang digondol maling

by -24 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Maling beraksi di siang bolong terjadi di Jalan Murjani Kota Palangka Raya, belum sempat menikmati hasil curiannya seorang pemuda berinisial MA (19) berhasil diamankan Polisi, Jumat (9/8/2019) Siang.

MA (19) diamankan polisi karena terbukti melakukan pencurian uang di rumah Ikhsan (27) di Jalan Murjani Gang Hidayah Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

“Rumah dalam keadaan kosong dan tidak terkunci saat itu pemilik rumah sedang pergi ke warung makan untuk sarapan,” jelas Kapolsek AKP Edia Sutaata, Sabtu (10/8/2019) Siang.

Ditambahkannya, ketika pemilik rumah datang ia menemukan beberapa lembar uang miliknya tercecer.

“Merasa curiga selanjutnya korban melakukan pengecekan pada uang simpanannya yang berada di dalam almari dan menemukan bahwa uangnya sudah lenyap,” ungkap Edia.

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp 3,5juta rupiah dan pelaku berhasil kita amankan dalam waktu yang cukup singkat, “kini pelaku sudah kita amankan dan menjalani proses penyelidikan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutup Kapolsek.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *