Pasangan suami istri di Bartim jadi korban begal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Barito Timur – Seorang pasutri KS dan WS menjadi korban begal di Komplek Jahon Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Bartim Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (8/8/2019) pukul 19.45 WIB.

Keduanya habis pulang dari tukang urut di Desa Lampeong Kecamatan Pematang Karau menggunakan sepeda motor dengan melintasi Jalan tersebut dan akan menuju Jalan Komplek Bali.

Saat itu keduanya sedang melintas, tiba tiba istrinya WS melihat dua orang tak dikenal membuntuti dari belakang dan langsung memepetnya dan menyerang korban hingga terjatuh dan langsung merampas kalung dan tas milik korban.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Muhamad Syaufan membenarkan kejadian ini, Jumat (9/8/2019) malam, saat di konfirmasi.

“Benar, telah terjadi penjambretan yang mengakibatkan dua orang sepasang suami istri ini terjatuh dan pingsan dan saat itu juga kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” bebernya.

Ditambahkannya,atas kejadian ini istri korban kita bawa menuju puskesmas Ampah untuk mendapatkan perawatan kerugian yang dialami korban yakni emas 99 seberat 22 gram, uang tunai sebesar Rp 300.000,- dan surat kendaraan.

“Kami saat itu langsung datang ke TKP untuk mencatat saksi – saksi, interogasi, membawa korban ke Puskesmas dan diteruskan penyelidikan pelaku begal agar cepat tertangkap,” tegas Kapolsek.

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *