Progam Saber Pungli, Polres Keerom dapat apresiasi dari Pemda dan Masyarakat

by -19 views

MITRAPOL.com, Keerom Papua – Polres keerom melaksanakan kegiatan Sosialisasi saber Pungli kepada masyarakat dan kantor instansi Pemerintah Kabupaten Keerom. Rabu,(7/8/19)

Sosialisasi saber Pungli dilaksanakan dibeberapa kantor instansi Pemerintahan di Kabupaten Keerom, diantaranya Kantor Dinas Dukcapil, Kantor Dinas Kesehatan dan Juga bersama Masyarakat Kampung Bate Distrik Arso Kabupaten Keerom.

Sosialisasi saber Pungli yang dilaksanakan oleh Polres Keerom, bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat khusunya di Kabupaten Keerom agar melaporkan apabila melihat, mengetahui ataupun menemukan adanya oknum-oknum dari instansi Pemerintah Daerah, maupun TNI-Polri yang melakukan peraktek pungli.

Sekertaris Dinas Dukcapil Kab. Keerom Kripianus Kalawelu, SE, sangat Mengapresiasi Program saber Pungli yang dilaksanakan oleh Polres Keerom, hal ini diungkapkan karena praktek pungli yang dilakukan sangat meresahkan dan merugikan masyarakat, terutama kepada masyarakat menenggah ke bawah.

Hal yang sama diungkapkan oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Yulian F. Uriager SKM, M.Kes, yang juga sangat mengapresiasi terhadap Sosialisasi Saber Pungli yang dilaksanakan ini, karena dengan Kegiatan-kegiatan sosialisasi yang selama ini dilakukan, sehingga masyarakat dapat mengetahui harus melaporkan ke mana jika melihat atau mengalami Pungli yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu.

Pada tiap kesempatan sosialisasi yang dilaksanakan, Polisi memberikan kontek saber Pungli yang dapat di hubunggi, Baik melalui WA/SMS/WA/VIA EMAIL maupun Call Canter cyber Pungli.
SMS : 081344683950
WA :081344683959
Email :[email protected]
Call Canter : (0967) 537211

Masyarakat juga dapat langsung melaporkannya ke kantor Polisi terdekat. Polisi juga mengajak masyarakat dan Kantor Dinas Pemerintahan mendeklarasikan Stop Pungli dengan Foto Bersama.

 

 

Reporter : Titin Suprihatin

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *