Abi Djohan maju dalam Pilwakot Kota Metro Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Nama-nama bakal calon (balon) Wali Kota Metro Lampung sudah bermunculan meski Pilkada Kota Metro Lampung baru akan berlangsung pada 2020. Hal itu tampak dari sejumlah banner yang bertebaran disejumlah titik di Kota Metro Lampung, walaupun belum semuanya terpasang. Sebagian sudah menyatakan siap maju, sebagian lainnya masih menjawab diplomatis.

Salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro Lampung Djohan mengatakan Saya siap maju pada pemilihan Wali Kota Metro Periode 2021-2026.

“Untuk Pilwalkot tahun depan saya akan maju. Ini juga karena permintaan masyarakat yang ingin saya maju ke Pilwalkot periode mendatang.Saya berniat untuk menjadi wali kota untuk membangun Metro yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik. Dan sekaligus untuk menepis jika tidak ada uang maka tidak akan menjadi wali kota. Saya yakin kok, masyarakat Metro pintar-pintar, belum tentu yang ada uang yang di pilih oleh mereka,” tambahnya.doakan saja saya sehat,” kata Djohan, Jumat (09/08/2019).

Abi Djohan Wakil Walikota Metro Lampung akan maju dalam Pilwakot 2020 saat bersama Mitrapol.

Selanjutnya Abi (sapaan akrab Djohan) mengungkapkan kepada Awak Media, pasanganya atau wakilnya kelak pihaknya menerima siapapun yang mau menjadi wakil, asalkan memiliki tujuan membangun Kota Metro,

“Dan untuk masalah pasangannya siapa saja,terpenting visi dan misinya sama. saya welcome siapa saja asal satu tujuan untuk membangun Kota Metro Lampung yang kita cintai ini,” tutup Djohan.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *