Gema HUT Kemerdekaan RI ke 74 dari pinggir hutan Gantar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Mengawali rangkaian peringatan HUT kemerdekaan RI ke. 74 di wilayah kecamatan Gantar dilaksanakan upacara pembukaan Lomba gerak jalan indah Tingkat Kecamatan Gantar 2019, dilepas oleh camat Gantar Drs. asep Mahmud. di halaman Kecamatan Gantar Kabupaten Indtamayu. Kamis, (8/8/2019).

Acara pembukaan peelombaan menyambut HUT RI 74 di hadiri seluruh instansi, Kuwu, Kepala Sekolah dan ratusan siswa siswi sekecamatan Gantar.

Camat Gantar Drs. Asep Mahmud

Camat Gantar Drs. Asep Mahmud mengatakan, lomba gerak jalan sebanyak 56 regu putra dan putri dari siswa siswi mulai dari SD, SMP dan Mts ini semua dari pelajar sekecamatan Gantar.dan ini bertujuan untuk menggelorakan semangat cinta terhadap bangsa dan tanah air.

“Lomba gerak jalan ini sebagai bentuk ekpresi siswa dalam mencintai kemerdekaan RI yang didapatkan dengan cucuran darah dan air mata,” kata Asep Mahmud kepada mitrapol.com

Maka, dengan mengenang para pejuang kita harus menyambut hari kemerdekaan yang 74 Dengan jiwa juang terhadap bangsa Indonesia, dari hal tersebut sudah sepantasnya kita mendidik Generasi Muda untuk ikut berlomba dalam menumbuhkan patriotisme cinta Tanah Air, ungkapnya.

Asep menambahkan, kegiatan lomba yang melibatkan siswa siswi sekecamatan gantar nantinya kami(pemcam) akan memberikan hadiah hadiah dan dorpres yang menarik, agar para peserta lebih semangat juangnya sama seperti pejuang pejuang yang telah gugur demi mempertahankan negara tercinta Republik Indonesia.

Dengan semangat Kemerdekaan yang ke 74 Asep dalam amanatnya, kegiatan memeriahkan HUT RI ini harus terus dikenang, agar generasi penerus bangsa indonesia mengerti terhadap perjuangan para pejuang.

 

 

Reporter : Nanang Asmari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *