Janji manis Asuransi Jiwa Bumiputera, klaim Revo Totalia tak kunjung cair

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Asuransi jiwa adalah bentuk perlindungan dan kepedulian anda kepada keluarga dan orang-orang yang anda cintai, tidak ada salahnya anda memilikinya sebagai sebuah bentuk antisipasi pada hal buruk yang bisa saja terjadi, terutama bagi anda yang memiliki tanggungan.

Bujukan dan rayuan manis dari sales Asuransi Jiwa Bumiputera cabang Pandeglang meluluhkan hati masyarakat yang ada di daerah Pandeglang untuk bergabung di Asuransi Jiwa Bumiputera.

Dengan janji manis dari suatu perjanjian Asuransi Jiwa Bumiputera Cabang Pandeglang yang mengatakan kapada pemegang polis Asuransi atas nama Revo totalia yang ber alamat di Kp. Mengkok. Desa Menes. Kec.Menes. Pandeglang Banten dengan nomor polis 211101561597.

Jika ditengah perjalan sipemegang polis tidak sanggup melanjutkan setoran asuransi yang pembayarannya pertiga bulan dengan jumlah tagihan Rp.341.120,00 bisa dijualkan dan uang yang sudah tertagihkan oleh Asuransi Bumiputera akan dikembalikan kepada Pemilik polis asuransi.

“Saya mengajukan klaim untuk berhenti bergabung di asuransi Jiwa Bumiputera karena saya memang benar-benar sudah tidak sanggup dan sesuai ucapan dari ibu Efit pekerja di Asuransi Jiwa Bumiputera cabang Pandeglang jika nanti suatu saat ditengah perjalanan tidak bisa melanjutkan kita bisa menjual polis kita dan akan dibeli oleh asuransi jiwa Bumiputra dengan janji uang kita akan cepat dikembalikan, papar ibu Revo Totalia saat dimintai keterangannya oleh Mitrapol dikediamanya. Selasa,(07/08/2019).

Nyatanya tidak seperti yang dijanjikan oleh Ibu Efit, tambahnya. Saya mengajukan Klaim dari bulan April dan saya dan anak saya sudah bolak-balik kekantor cabang Asuransi jiwa Bumiputera cabang Pandeglang yang berkantor di Serang untuk mempertanyakan kelanjutan klaiman polis saya, dan jawaban dari kepala cabangnya masih tahapan pengajuan dan belum bisa dipastikan sampai batas waktu yang tidak jelas. Bingung! kenapa anggota yang lain bisa yang sudah duluan menjual polisnya ke Asuransi jiwa Bumiputra uangnya dikembalikan ko, terangya dengan nada kesal dan kecewa kepada asuransi Jiwa Bumiputera.

Informasi yang dapat dihimpun oleh Mitrapol.com dari Tuti selaku kepala cabang pandeglang membenarkan adanya klaim dari pemilik polis yang bernama Revo Totalia.

Benar pengajuan dari April, keputusan bukan dikantor cabang pak, tetap dari pusat pak. Saya sudah menerangkan kepada ibu Revo Totalia untuk bersabar.

Dilihat dari janji sebelum mendapatkan anggota ataupun nasabah sangat manis yang membuat hati masyarakat ikut jadi peserta asuransi dan menyetorkan uangnya untuk dikelola jadi modal usaha yang para anggota pemegang polis tidak mengetahui usahanya, usaha apa.

 

 

Reporter : Royen siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *