KB. FKPPI X -17 Indramayu, siap kawal Bupati sampai akhir jabatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Sebanyak 25 orang pengurus dan 30 Anggota Resimen dilantik dan ditetapkan sebagai Pengurus dan anggota Resimen KB. FKPPI X-17 Indramayu periode 2019 – 2023.

Acara pelantikan berlangsung di Markas FKPPI Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu. Jum,at (9/8/2019) ini sebagai simbol legalitas kepengurusan, sekaligus sebagai komitmen KB FKPPI selaku generasi muda penerus bangsa di kabupaten Indramayu.

Drs. Asep Mahmud, Selaku Ketua Cabang KB. FKPPI X-17 Indramayu, mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan langkah awal untuk memulai pergerakan dalam mewujudkan visi dan misi KB FKPPI X-17 Indramayu.

Dia berharap kepengurusan yang baru dapat menjadi kader KB FKPPI X-17 sebagai mitra strategis TNI-Polri yang berperan dan berfungsi sebagai ujung tombak pemuda Indonesia berintelektual serta berintegritas dalam membangun negeri dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“KB FKPPI X-17 akan mencetak pemuda pemudi dengan semangat juang tinggi, berjiwa nasionalis, bertanggung jawab, cerdas, tekun, berani, dan religius yang siap berkompetisi di tengah ketatnya persaingan dalam perkembangan dunia saat ini,” kata Asep.

“Ormas Keluarga Besar (KB) FKPPI. Generasi Muda FKPPI berorientasi pada kegiatan kepemudaan yang beranggotakan putra putri TNI-POLRI dengan usia maksimal 35 tahun.”

Di tempat yang sama, Ketua Resimen KB. FKPPI Terpilih Agus Suprihartono. B.E,S.Sos dalam syukur alhamdulillah atas kepercayaan terhadap dirinya sebagai ketua.

“Kami akan bertanggung jawab pada pengelola manejemen kepengurusan Resimen, untuk rencana kerja jangka panjang dalam kegiatan resimen di kabupaten indramayu,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Nanang Asmari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *