Polisi amankan pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1440 H di Kabupaten Merauke

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Merauke Papua – Polisi Amankan Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1440 H, di Kabupaten Merauke yang dipimpin langsung Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH. Minggu (11/8/19).

Pengamanan Sholat ID dalam rangka Hari Raya Idul Adha yang dilaksanakan di 13 titik antara lain Masjid Raya Al-Aqsa Jl. Para komando, Lapangan Lanud Liginin jl. Garuda spadem, Masjid Al – Ikhlas Jl. Trasito, Masjid Bumi perkemahan Wasur, Masjid Rudatul Jannah Lampu Satu, Masjid At – Taqwa jl. Seringgu, Masjid Baiturrahman GG. A. Yani, Masjid Babusalam GG. Hj. Kasim, Masjid Nurul Fatah jl. Ternate, Masjid Jami jl. Sumatra. Masjid Al – Fatah jl. Gak. Masjid Nurul Huda Mopah lama, dan Masjid Al – Furqon jl. Noari.

Dari data PHBI bahwa di Kabupaten Merauke Data Hewan Korban sebanyak 229 ekor Sapi dan 62 ekor Kambing.

Dikatakan oleh Kabag Ops bahwa Pengamanan pelaksanaan Sholat ID Hari Raya Idul Adha dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup oleh Anggota Polres Merauke dan backup anggota Sat Brimob dan Anggota Kodim 1707 Merauke.

Dan benar kita turunkan sekitar ratusan personil TNI dan Polri dalam amankan sholat ied di Kota Merauke, ada 13 titik pengamanan, dan selama kegiatan masih tetap aman dan kondusif.

Kita Bersyukur karena pelaksanaan Sholat Idul Adha di Kabupaten Merauke berjalan aman dan lancar, tak lupa juga saya mengucapkan kepada seluruh masyarakat muslim Kota Merauke selamat melaksanakan ibadah Hari raya Idul Adha 1440 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon maaf lahir dan batin.

 

 

Reporter : Adm/Nova/Nasri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *