Bersatu untuk berbuat kebaikan membangun rumah baru untuk warga miskin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Kebersamaan dalam satu tujuan yang sangat mulia ini dilakukan oleh Group whatsapp Kabar Simeulue, dan didukung juga oleh TNI POLRI, kini grup tersebut kembali melakukan bakti sosial di wilayah Kabupaten Simeulue ke sekian kalinya.

Kebersamaan dengan satu tujuan yang sangat mulia ini, Group Kabar Simeulue yang mantap ini melakulan Bakti Sosial bedah rumah untuk kluarga pak Radian Sani warga Desa Tameng Kecamatan Salang kabupaten Simeulue. Kamis lalu (08/08/2019).

Sinergitas TNI-POLRI bersama Pers dan masyarakat di Grup Kabar Simeulue dalam membantu Warga Miskin, orang cacat dan anak yatim piatu sungguh luar biasa dan sangat muliya.

Bantuan yang berupa sembako, matrial dan perlengkapan pembangunan rumah pak Radian Sani mulai di angkut dan di antarkan ke lokasi sejak hari kamis pagi yg lalu. (08/08/2019),

Setiba di lokasi, team Kabar Simeulue bersama Kapolsek Salang Iptu Febrianto, Camat salang dan dibantu juga prasarana angkutan Truk Milik Lanal Simeulue, dan tidak ketinggalan juga bersama Humas (Hubungan masyarakat) Polres Simeulue langsung melakukan penyerahan bantuan sekaligus merobohkan rumah gubuk milik Radian Sani tersebut dengan bersama yang selanjutnya di lakukan peletakan batu pertama.

“Rumah pak Radian Sani ini kita bangun dari nol dan kita rencanakan selesai dalam waktu 1 minggu. Anggaran bedah rumah ini yaitu sumbangan dari anggota Group Kabar Simeulue yang di galang sejak sepekan lalu,” kata Nofikar Setiadi Ketua Rombongan Team Kabar Simeulue.

Kapolsek Salang IPDA Trio Febrianto,S.H Mengatakan,” Sinergitas TNI-Polri bersama Pers dan Masyarakat yang tergabung dalam grup Kabar Simeulue ini sungguh sangat Luar biasa, Kekompakan dan kepedulian Grup gabungan tersebut terhadap Warga miskin dan Anak yatim sungguh luar biasa, masyarakat sangat terharu melihat dan mendegar pergerakan Grup gabungan kabar simeulue tersebut dalam menolong warga tidak mampu, mudah mudahan-mudahan apa yang mereka perbuat terhadap warga yang sangat membutuhkan ini akan mendapat imbalan oleh Allah subhanawata’ala, saya berharap agar kegiatan yang sangat terpuji dan Kepedulian ini supaya dipertahankan dan di lanjudkan”, Ucapnya Trio Febrianto.

 

 

Reporter : Hendra Muryono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *