Bupati Nunukan : Mutasi Jabatan dilakukan untuk penyegaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM, merayakan hari Raya Idul Adha di Islamic Center bersama ribuan warga Nunukan, dan dilanjutkan dengan Open House di rumah kediamannya, Minggu (11/8/2019).

Tidak hanya pejabat dan pengusaha, masyarakat Nunukan pun hadir dalam acara open house ini. Seperti Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nunukan Serfianus, anggota DPRD Nunukan, Forkopimda, serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan.

Disela-sela kesibukannya melayani para tamunya, Bupati masih sempat berdialog dengan wartawan, saat disinggung mengenain Mutasi Jabatan yang dilakukan Bupati pada hari Jumat (9/8/2019), Bupati Nunukan mengatakan, mutasi sengaja dilakukan untuk penyegaran, apalagi menduduki jabatan itu harus melalui uji kopetensi alias, “Lelang Jabatan” jadi pejabat yang kita lantik sudah layak dan melalui tes propet jadi Bupati tidak asal tunjuk menunjuk sesukanya, pejabat tersebut telah melalui berbagai tes yang Insya Allah bisa merealisasikan Visi Misi Bupati, ujar Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM kepada mitrapol.com

Lanjut Bupati, Kita mengutamakan figur atau calon pejabat yang kita pastikan bekerja tentunya dan paham dengan tugas dan fungsinya itu yang paling penting karna untuk aturan visi dan misi memang semua pegawai nunukan terutama yang punya jabatan itu juga bersama sama kita harus punya satu target untuk mencapai visi mis yang sudah kita rencanakan dalam 5 tahun ini.

Bupati berharap kepada masyarakat nunukan jangan segan segan menyampaikan kalau ada pejabat pegawai melakukan pelanggaran, dan langsung saya lakukan warning peringatan teguran setelah itu kita mutasi.

Bupati juga menyampaikan bahwa masih ada pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Nunukan yang tidak bisa bekerja dan pekerjaan itu diserahkan kepada anak honorer untuk dikerjakan, dirinya berharap kedepan tidak terjadi lagi hal seperti itu, jadilah Pejabat yang Inovatif, kreatif dan professional, pungkas Bupati.

 

 

Reporter : Yusuf P

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *