Kapolsek kawasan Muara Baru adakan kunjungan ke kantor KSOP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto, SIK.,M.Si, didampingi Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto, SH bertemu dengan Kepala Wilayah Kerja KSOP Muara Baru Maas Sobirin bersama 6 orang stafnya. Senin (12/ 08) di ruang Kantor Wilayah Kerja KSOP Muara Baru,

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Kawasan Muara Baru memperkenalkan diri dan berterimakasih sudah diberikan waktunya untuk dapat bertemu langsung dengan Kepala Wilayah Kerja KSOP Muara Baru.

Maas Sobirin menyampaikan kepada AKP Slamet Riyanto mengenai situasi usaha perikanan di wilayah Pel Muara Baru terkait regulasi perikanan, dimana otoritas pelabuhan khususnya perikanan dibawah naungan KKP dlm hal ini Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zahman Jakarta (PPSNZJ).

Selain itu Maas Sobirin membahas tentang pelatihan terhadap ABK terkait BTS yg akan dilaksanakan bersama dengan Polairud PMJ serta mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kawasan Muara Baru atas kunjungannya.

“Diharapkan dengan adanya audiensi kepada Instansi pemerintah dan stakeholder, kebersamaan dan sinergitas kerja dapat berjalan dengan baik demi optimalkan Kamtibmas di Kawasan Muara Baru,” kata AKP Slamet Riyanto.

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *