Kepala SMAN I Terbanggi Besar : Kegiatan Pramuka ciptakan siswa berkarakter baik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Kepala SMAN I Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Ira Susiana, S.com. membuka secara resmi perkemahan dan pelantikan Pramuka dari Penggalang ke Penegak. Senin (12/08). Di halaman Sekolah SMAN 1 Terbanggi Besar.

Ira Susiana, S.com. saat diwawancarai mitrapol ditengah-tengah acara mengatakan,“Kegiatan ini bertujuan untuk melantik siswa SMAN I Terbagi Besar yang mengikuti Pramuka dari penggalang ke penegak.

Selain itu juga sebagai upaya pengenalan gerakan Pramuka kepada siswa-siswi baru, dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan kegiatan-kegiatan penanaman nilai-nilai karakter agar berkepribadian yang baik dari sebelumnya dan meningkatkan kreativitas paras siswa.

Lebih lanjut Ira Susiana menjelaskan, kegiatan ini diikuti oleh 464 (Empat Ratus Enam Puluh Empat) siswa-siswi baru, yang dibagi dalam 39 (tiga puluh sembilan) Tenda.

Kami juga menyiapkan berbagai kegiatan lomba seperti Lomba PBB, Pionering, Tata Boga, Kebersihan Tenda dan Lomba Yel-yel Versi kelas.

Harapan kami tentunya kegiatan berjalan dengan lancar dan bisa tertanam didiri anak jiwa kemandirian, kedisiplinan, berkarakter baik, dan berakhlak mulya, pungkas Kepala SMAN I Terbagi Besar.

 

 

Reporter : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *