Mayat yang ditemukan di Krueng Neng, Surien ternyata warga gampong Jawa

by -141 views

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Misteri penemuan sosok mayat yang mengapung di Krueng Neng, gampong Surien kecamatan Meuraxa pagi tadinya akhirnya mulai terungkap.

Mayat yang saat ditemukan memakai setelan celana hitam dan baju merah itu ternyata salah seorang warga dusun Said Usman, gampong Jawa, kecamatan Kuta Raja kota Banda Aceh.

Keuchik gampong Jawa, Mukhlis saat dikonfirmasi Mitrapol.com membenarkan, bahwa sesosok mayat tersebut merupakan warga gampongnya.

“Benar bang, itu warga kampung kami, magrib tadi baru siap kita kebumikan,” ucapnya kepada Mitrapol.com, di Banda Aceh, Senin (12/8/2019) malam.

Ia mengatakan sore tadi almarhum langsung dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulans dari rumah sakit Zainal Abidin, almarhum adalah seorang pelajar bernama Aris Ananda (16) anak pertama dari tiga bersaudara yang masih terdaftar sebagai
Pelajar di SMK 4 Kota Banda Aceh.

Idris, ayah almarhum dan seluruh aparat desa meminta agar aparat kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut, sehingga dapat diketahui penyebab kematiannya.

“Jika almarhum merupakan korban pembunuhan kami meminta agar aparat kepolisian segera mengusut dan menangkap tersangka serta dihukum yang seberat-beratnya,” ucap Mukhlis yang keterangannya mewakili keluarga almarhum.

Selain itu Keuchik Mukhlis juga berharap agar kota Banda Aceh segera disterilkan dari remaja atau orang-orang yang tidak jelas identitasnya.

“Sebab kehadiran mereka meresahkan, jika saja ada perlakuan kriminal kita tidak tau siapa pelakunya sebab identitasnya tidak ada, ini perlu menjadi perhatian aparat kepolisian, perlu dukungan semua pihak agar kota Banda Aceh menjadi kota yg nyaman dan tentram,” harapnya menutup keterangan.

 

 

Reporter: Safdar S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *