Rumah Bupati Nunukan didatangi ribuan warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM, merayakan hari Raya Idul Adha di Islamic Center bersama ribuan warga Nunukan setelah menyerahkan puluhan Ekor Sapi Qurban yang sehat kepada sejumlah masjid yang ada di Nunukan maupun di Sebatik. Minggu (11/8/2019).

Usai Salat Idul Adha 1440 Hijriah/2019 Masehi, Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid mengadakan open house di kediamannya, mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam ribuan tamu berduyun-duyung datang ke Rumah Bupati.

Tak hanya pejabat dan pengusaha, masyarakat Nunukan pun hadir. Seperti Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nunukan Serfianus, anggota DPRD Nunukan, Forkopimda, serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan.

Bupati Laura mengatakan, open house ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. “Saya manfaatkan momen Idul Adha ini untuk mengadakan open house, agar lebih mempererat silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Nunukan. Karena kadang-kadang dengan keseharian saya sibuk dengan urusan kantor, saat ini bisa lebih santai lagi bisa ketemu dengan saya,” kata Laura kepada mitrapol.com.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan waktu pikiran rejeki dari Allah untuk berbagi dan berbuat baik bagi sesama, dasar kita bergurban itu adalah perintah Allah kepada Nabi Ibrahim untuk menyembelih anaknya karena perintah Allah lewat mimpi, begitu juga bagi kita ummat Muslim mari kita berkurban barang yang kita cintai, berqurban tidak saja bagi orang mampu tetapi semampu kita masak kita bisa beli Hp yang begitu mahal dua juta hingga tiga juta sementara peribadah kepada Allah kita tidak bisa kurbankan harta yang kita miliki,” ujar Bupati Nunukan diselah-selah padatnya kunjungan tamu.

Lanjud Bupati, Alhamdulillah Pemerintah Daerah Nunukan bisa memberikan 10 ekor Sapi yang kita sebar keseluruh Mesjid yang ada di Nunukan dan Sebatik.

Sementara untuk wilayah Tiga Sebuku Lumbis Sembakung saya Kordinasi dan meminta bantuan kepada Pihak Perusahaan yang ada disana untuk membantuh desa-desa yang kebetulan Muslim jadi kita saling membantu satu sama lain ujar Bupati Nunukan, yang sibuk melayani tamu-tamunya namun masih menyempatkan diri berdialog dengan Wartawan.

 

 

Reporter : Yusuf P

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *